Friday, April 23, 2010

DOA MENDAPAT JODOH DAN KETURUNAN


"Mengapa jodoh saya belum datang-datang juga?" tanya si bujang dan si gadis. "Oh, mungkin adinda belum serius memohon dan berdoa?" jawab mak dan aba. "Cobalah bersihkan dirimu, bersihkan pakaianmu, dan bersihkan makanan dan minumanmu dan mulailah berdoa!" lanjut mereka. "Berwudhulah, berharaplah dengan adab dan santun, mulailah dengan makan dan minum yang halal, sampaikan salam kepada Rasulullah SAW dan doa baktimu kepada kedua orang tuamu. Dan jikalau sudah mendapatkan hajatmu, jangan engkau putuskan doanya, teruslah membacanya!"


Simaklah doanya:

Surat Al Anbiya (21):89, "Robbi laa tadzarni farda wa anta khoirul waaritsiin. "Ya Tuhanku janganlah Engkau biarkan aku hidup seorang diri dan Engkaulah ahli waris yang terbaik." Bisa berdoa untuk mendapat suami atau istri dan keturunan sekaligus. Insya Allah.


"Robbana hablana min azwaajinaa wa dzurriatinaa Qurrota 'a'yun waj'alnaalilmuttaqiina imaama." artinya" Wahai Tuhanku, anugrahkan kepadaku pasangan (suami/istri) dan keturunanku (hingga anak, cicit dst) yang sejuk dipandang mata dan menjadi pemimpinnya orang-orang yang berdisiplin kepadaMu." Amiin ya Robbal'alamiin. Insya Allah dimudahkan segala urusan.

No comments:

Post a Comment